CARI

MONKEY

Sabtu, 27 Desember 2008

Water Boom vs Air Putih



Wah, kami iri melihat foto Nabila di water boom. Di Bengkulu memang ada juga water boom lengkap dengan luncuran tingginya, tapi tentu saja tak semeriah water boom di Jakarta..... Kami jarang pergi ke Water Boom, soalnya selalu rame dan airnya agak-agak kotor, jadi gak selera deh!!
Tapi kalau soal main di air, di Bengkulu banyak yang lebih seru loh. Misalnya di kampung ayah, ada sebuah sungai di kaki gunung, sungai itu airnya sangat jernih (kelihatan kan di fotonya) arusnya deras dan pasirnya putih.

Di sungai Air Putih ada lokasi-lokasi yang ada sumber air panasnya, jadi kalau kita ke Air Putih kita boleh pilih mau mandi dimana, di air yang super dingin, dingin aja, hangat atau yang panasnya bisa bikin masak telur........ wah seru deh pokoknya!!!!!

Kalau mainnya di hari libur biasanya rame, kalau rame kurang enak karena gak leluasa, tapi kalau mainnya pas agak sepi mandi airnya enak bisa sampai bibir kita menggigil karena gak mau berhenti. Oh ya..... karena sumber air panasnya juga mengandung belerang, kata ayah air itu bisa jadi obat terutama untuk obat kulit loh....!!!!!

By : Nuh Mahardhika Matien Siam

5 komentar:

Tina Siam mengatakan...

Begitulah 'nikmatnya'kalau tinggal di kampung Nak, semua fasilitas yang kita miliki masih alami, disediakan langsung oleh Tuhan. Jadi jangan iri sama Nabila, walaupun kita gak bisa pergi ke water boom, main di sungai Air putih juga seru kan?

Yang penting rekreasi harus membuat kita happy.....!!! Soalnya itu kesempatan langka (khususnya bagi kita). Kita harus mensyukurinya. Okay?

ina mengatakan...

Iya Nuh...dan kami juga jarang kok pergi ke tempat rekreasi seperti itu selain butuh biaya yang banyak juga harus siap fisik dengan resiko kemacetan di Jakarta, berhubung gratis kami pergi juga hehehe... jadi jangan kecil hati, betul kata ibumu yang menyenangkan hati itu refreshing menikmati keindahan alam yang telah dianugrahkan oleh-NYA kepada kita...yang asli tetap lebih bagus dari yang buatan... ya nggak..

Nabila mengatakan...

ya betul ibu ...ha...ha...ha...

Tita mengatakan...

Andaiata di dekat tempatku ada air seperti itu, mungkin saya akan mandi lebih dari tiga kali sehari!

Nuh Siam mengatakan...

Buat Tante Ina: Di Bengkulu enggak ada macet Tante, jadi kita gak perlu pusing Tante.....
buat Mba Tita: makanya mba Tita datang dong ke Bengkulu....