CARI

MONKEY

Senin, 08 Desember 2008

LOMBA GERAK JALAN


Ini pengalaman saya ketika mengikuti lomba gerak jalan di kampung. Lomba untuk menyambut HUT RI tahun 2008. Kebetulan saya jadi ketua pasukan. Pasukan saya berjumlah 11 anak. Sebelum lomba dilaksanakan jauh-jauh hari kami telah latihan. Kami tidak peduli sinar matahari yang begitu panas.
Team kami kompak, sampai pakaianpun pun, akhirnya kami beli patungan. Karena persiapan sangat mendadak seragam kami kaos seperti itu. Ada tulisan Italia, padahal mustinya Indonesia ya?
Syukur, di akhir penilaian kami dapat urutan ke I untuk katagori SD. Kami senang sekali. Insya Allah tahun depan juga kami akan ikut lomba gerak jalan lagi.


By : Tita

4 komentar:

Nuh Siam mengatakan...

Wah Tita..... hebat banget ya, kalo bersemangat memang jadi juara jadi mudah ya?
Aku belum pernah ikut lomba tuh, jadi belum pernah juara. Eh pernah juga, dulu ikut lomba busana saat Agustusan, tp waktu itu aku masih umur 3 tahun, aku gak ingat aku juara nggak ya?

Larasati's World mengatakan...

Tita , Nuh doain aku ya aku mau ikutan lomba Olimpiade Sains di Primagama . Tita kelihatannya di foto itu seperti kompak banget ya....

Tita mengatakan...

Yah, semoga bisa mengerjakan soal dengan hasil yang baik

Nabila mengatakan...

ya kak aku do`ain semoga kakak juara...