CARI

MONKEY

Rabu, 03 Desember 2008

Mari "menonton" Internet...!


Bagi aku dan teman-teman, internet adalah sesuatu yang baru. Aku sudah lama tahu komputer, tapi biasanya aku pakai komputer hanya untuk main game saja, aku baru tahu bahwa di komputer ada hal yang menarik, namanya : INTERNET!
Ini aku, adikku Sulthan dan teman-temanku lagi melihat blog di internet. Mereka heran betul bagaimana foto aku bisa ada di internet......

Aku mulai belajar internet gara-gara mamah mengajakku melihat blog anak-anak teman ayah yang dibuat Om Nandar. Aku iri sekali melihat Laras membuat sebuah blog yang bagus, wah aku juga harus bisa dong! Akhirnya aku dibantu mamah membuat blog. Tadinya sih pusing, lama-lama aku jadi kecanduan loh..... tiap pulang sekolah sekarang aku pasti main internet. Aku senang sekali kalau di blog-ku ada yang komentar. Tapi selama ini yang komentar di blog aku cuma mamah dan Laras.... ayo dong teman-teman lain lihat blog aku juga, nama blog aku : nuhsiam.blogspot.com
Aku senang sekali bisa internetan, rasanya seperti apa ya....? Pokoknya senang deh!

5 komentar:

Larasati's World mengatakan...

Nuh aku mo tanya kamu pulang sekolah jam berapa ?

Nabila mengatakan...

Kak Nuh emang asyik yah ternyata main komputer...

Nuh Siam mengatakan...

Aku sekolah siang Laras, masuk jam 1 siang pulang jam 5. Jadi aku main internet pagi sebelum sekolah.... kadang2 kalo malemnya ayah atau mamah internetan aku suka nimbrung.

Nuh Siam mengatakan...

Iya dek Nabila..... asyik dan seru kan? E, dek Nabila, panggilannya apa sih, aku jadi bingung mau panggil dek Nabi atau dek Bila ya?????

Tita mengatakan...

Saya kaya melihat acara si Bolang nih. Sudap pada pinter ngenet ya?