CARI

MONKEY

Senin, 22 Desember 2008

Rekreasi ke Water Boom

Halo temen-temen..

Hari minggu lalu aku pergi ke kantor ayah.. dan aku liat di komputernya ada foto waktu di Water Boom, aku jadi ingat ketika beberapa bulan yang lalu kami pergi ke Water Boom bersama-sama keluarga semua kawan ayahku di kantor..

Wah.. seneng sekali lho...ketika itu, mulanya aku ragu tapi pas aku lihat i`am mau nyemplung akhirnya aku tidak ragu lg loh.Eh mau tau aku naik apa coba aku naik perosotan yang tinggi banget deh tapi anehnya aku tidak teriak seperti orang lain loh... kalo gambar ini mah aku lagi main air sama ayah i`am dan om david teman ayah ,adikku senang sekali aku pun senang dong karena kami jarang-jarang pergi seperti ini, ayah , dan om david juga senang loh.Teteh aku sih mau ikutan nyemplung tapi kata ibuku teteh sudah gede kalo pake kerudung nggak enaken nyemplungnya...

Mau coba gak...seneng lho maen air seharian....tapi bawa makanan yang banyak.. soalnya abis berenang kan perut jadi laper terus.

udah dulu ya dadah...

6 komentar:

Munandar mengatakan...

Rupanya yang seneng bukan saja anak-anak, tapi babenya juga lebih-lebih tuh! Ngga terasa dingin tuh!

Larasati's World mengatakan...

senang baget dong ya Nabila sama i` am eh Bil itu di waterboom mana ?

Nabila mengatakan...

Cikarang.., pernah ke sana juga ya, seru kan kata ayah tapi kalo sering-sering mah bangkrut..

gun9 mengatakan...

wah asik tuh, besok ajak adik bao ya.., adik bao belum bisa renang...

-om gun-

Nabila mengatakan...

ia om dingin banget tuh di sana om.

Nabila mengatakan...

nngak om,om mau nyoba om...