CARI

MONKEY

Rabu, 19 November 2008

Sulthan mau ikut ke Bali

Halo teman-teman, namaku Sulthan. Aku adiknya abang Nuh. Sekarang umurku baru 4 tahun, tapi aku tinggi loh... teman-teman mamah sering heran, soalnya badanku menjulang sendiri diantara teman-teman seumuranku, apa mungkin karena aku sering main sama teman-teman abang ya, jadi badanku ikut tinggi. Mungkin nasibku sama dengan Kak Laras ya, Kak Laras juga kelihatan tinggi sendiri di antara temannya (kami lihat di blog Kak Laras).

Oh ya Om, aku pengen ikut mbak Yunika sama Ramdani ke Bali, tolong ya Om, fotoku digabungin. Soalnya mamah belum bisa membuatnya. Kakakku bisa sih Om, tapi dia pelit banget, gak mau bantuin aku. Buat mbak Yunika dan Ramdani salam kenal, bagaimana kalau kita buat klub anak bungsu 88, hehehe.... pasti seru kan?




3 komentar:

Tita mengatakan...

Dik Suthan kenapa sepedamu diikat, kan sudah ada roda samping?

Larasati's World mengatakan...

Shultan takut naik sepeda ya... kalau berani kenapa diikat hayo ngaku...

Nuh Siam mengatakan...

Mbak Tita dan Laras, itu bukan tali, tapi antena hiasan yang bentuknya kayak per panjang....!jadi bukan diikat.
Adek Sulthan waktu difoto emang belum bisa lepas roda samping, tapi sekarang sudah jago kok. Foto itu waktu adikku umur 3 tahun, sekarang kan dia sudah 4 tahun!