CARI

MONKEY

Minggu, 23 November 2008

Salam Jumpa....


Asssalamualaikum...

Perkenalkan nama saya 'Noura Alifa Rahmania', saya adalah anak pertama dari Ayah 'Hafit Rahman' dan Bunda 'Marlia'. Saya lahir tanggal 9 Juni 2008, jadi masih kecil sekali... Nanti kalo sudah besar, saya juga ingin ikut main sepeda-an dengan kakak dan abang semua. Tapi Kakak Bao yang dari Lombok kok tidak ada ya, jangan2 belum bisa naik sepeda. Wah sayang sekali...
Sekarang saya tinggal di Kupang karena ayah saya tugas di sana. Oya nanti kalo main sepeda sampai ke Bali, diteruskan saja sampai ke Kupang. Nanti Noura tunggu di sana ya....

11 komentar:

Tita mengatakan...

Wuah...dik Noura ini pipinya berisi banget. Boleh dong Tita ngesun!! he...he...

Yunika mengatakan...

Yang juga pengin ngesun mba, Yunik dulu ah yang ngesun...

NINDA MP mengatakan...

Sabar! musti antri nanti dik nouranya nangis.

fiet rahman mengatakan...

Boleh-boleh aja, monggo Mbak2 tersayang....

[Ayahnya Noura]

NINDA MP mengatakan...

Makasih um Hafit!

Tita mengatakan...

Tita juga ngucapin makasih nih

Larasati's World mengatakan...

aku juga pingin ikutan ngesun boleh kan ? tapi setelah ku pikir pikir kapan ketemu nya ya ?

Larasati's World mengatakan...

Tita aku bolehn tanya gak kalau umurmu sekarang berapa ? kelas berapa ?

Nuh Siam mengatakan...

Iya nih aku juga mau kenal sama Tita... kalau kita seumuran, kita foto bareng yuk.
Dik Noura nanti kan bisa foto bareng dik Bao. Wah, pasti seru ya Om.....

Tita mengatakan...

Tita lahir 29 Juni 1998, sekarang berarti 10 tahun. Tita duduk di kelas 5. Salam kenal buat Nuh di Bengkulu. Kalau sama Larasati udah ya.

ina mengatakan...

Pi..pi..pi..mbem..mbem.. pipinya tembem.., dik Noura..kayak aku waktu kecil endut..jadi guemeeess..sekarang aku lagi pilek... yang laen boleh rebutan sun pipi, Uni Bila sun tangannya aja ya biar pileknya gak nuler..