CARI

MONKEY

Rabu, 26 November 2008

Aku ikutan juga dong..


Assalamu'alaikum wr.wb..

Hallo, kakak sama adik-adikku.. aku ikutan juga dong di Oke-oke oye-oye-nya.. kayaknya udah mulai seru deh, namaku Nabila Khairunnisa, umurku sekarang tujuh tahun, dan duduk di kelas 2 SD di Bogor, Ramdhani tuh adikku, kalo di rumah dia biasa kami panggil Dik I'am, susah ya.. manggilnya..

Oh ya salam kenal untuk semuanya .. lain kali insyaallah aku bisa langsung nulis sendiri, tulisan ini aku titip ke ibuku, itu lho... ibu Ina Endut, tapi biar endut ibuku tetep cantiiik kaaan...

Udah dulu yaaa...

5 komentar:

ina mengatakan...

Ihhh.. ibu Ina kegedean ya ngirim fotonya..besok-besok aja dikecilinnya ya...

Larasati's World mengatakan...

halo... Nabila aku setuju kalau ibumu cantik tapi kamu sama cantiknya

NINDA MP mengatakan...

Lam kenal juga buat De Nabila. Namamu hampir sama dengan sepupuku Nabila Amalia Aziz. Tapi dia udah balik ke Makasar. Kebetulan mamanya tugas di sana.
Eh, de Nabila suka berantem ngga sama adikmu? Jangan ya ngga bagus.
Kalau sudah lancar nanti belajar posting sendiri ya. Pelan-pelan aja!

Nabila mengatakan...

Sudah kak ninda aku sudah di ajari ibuku posting sendiri walau pun masih salah -salah contohnya kayak kemaren aku nulis harusnya masuk di blogku eh salah pencet jadi masuk ke oke oye ya namanya juga belajar ya kak

Nabila mengatakan...

kak ninda aku suka berantam sih (kadang)...