CARI

MONKEY

Senin, 17 November 2008

Salam kenal....


Halo Laras, dek Yunika dan dek Ramdani.... salam kenal. Namaku Nuh, lengkapnya Nuh Mahardhika Matien Siam. Aku anak ketiga keluarga Mahmud Siam, umurku sama dengan Laras 8 tahun dan sekarang sekolah di kelas 3 SD juga.... tepatnya aku lahir tanggal 23 Juli 2000. Kata ayah, orang yang lahir di tahun 2000 shionya Naga, jadi ayah berharap aku jadi seorang yang pemberani dan gagah seperti seekor naga..... hehe, bener gitu kan Yah?
Kalau Laras sudah jagoan internetan, aku baru belajar..... posting ini juga masih dibantu mamah. Aku cuman nyumbang pemikiran aja. Aku juga sudah punya blog, tapi -lagi-lagi- itu juga dibuatin sama si Kakak. Kalau Kakakku jagoan internetan, mamah dan ayah juga kalah! Tapi, kakakku super jutek, kalau ngajarin internet dia bawaannya marah melulu.... katanya aku lamban. Yak, gimana mau bisa dong kalau belum megang aja sudah kena marah... ya ngga sih? Tapi gak apa2 deh, namanya juga belajar, kata mamah harus berani berkorban. Oh ya, nama blog aku hokagenuh.multiply.com, rada ke-Jepang2an ya, maklumlah yang buatnya penggemar berat negara Jepang. Tapi aku emang suka juga sih sama si hokage, jadi aku gak keberatan nama blogku seperti itu....
Eh, Laras kamu hebat banget ya. Kecil2 sudah banyak lesnya..... berarti, selain jago internet, kamu juga jago nari dan bahasa Inggris dong ya? Wah hebat banget... kalau aku tau bahasa Inggris cuman mother, father, sister dan brother... yang lainnya paling cuman yes yes aja. Tapi aku juga nanti mau belajar ah....
Eh, dek Yunika dan dek Ramdani, adikku Sulthan juga hobi lo naek sepeda, ajak dong dia ke Bali, dia pasti seneng kalau bisa jalan-jalan bareng kalian berdua. Boleh ya.....

9 komentar:

Munandar mengatakan...

Nuh, boleh nanya nih, tinggimu sekarang udah berapa senti nak?

Larasati's World mengatakan...

halo... salam kenal Nuh menurutku aku gakk lesd banyak hanya dua les aja kamu bilang banyak ada ada aja

Larasati's World mengatakan...

Nuh baru aja aku buka blog kamu kok gak ada isinya sih kenapa?????

Nuh Siam mengatakan...

Tinggiku baru 130 cm Om, pendek apa tinggi sih Om. Kayaknya biasa aja ya... soalnya teman-temanku tingginya sama saja. Mungkin adikku tinggi Om, dia baru 4 tahun tapi tingginya sudah 115 cm. Sebewntar lagi kayaknya dia sudah setinggi aku.

Laras, aku belum bisa posting, jadi blog aku masih sedikit isinya. Cuman ada fotoku dan sedikit artikel buatan kakakku. Aku masih agak bingung... tunggu ya, nanti aku belajar dulu sama kakakku.

Tina Siam mengatakan...

Om Nandar, Sulthan juga suka naik sepeda. Kalau mau ikut mbak Yunika dan dek Ramdani ke Bali, fotonya dikirim kemana dulu? Langsung posting atau kirim ke email oke oye aja?

Nuh Siam mengatakan...

Eh Laras, aku baru lihat blogmu. Wah seru banget ya... kayaknya kamu sudah jagoan buat blog ya?
Emang kamu setinggi apa sih, jangan-jangan lebih tinggi dari aku ya?

Munandar mengatakan...

di posting juga boleh!

Larasati's World mengatakan...

oh... tinggiku 143 cm, ya aku lebih tinggi daripada kamu ,rata rata di kelasku tingginya kaya kamu gitu deh...

Nuh Siam mengatakan...

Wah Laras, kamu tinggi sekali. Kamu makan apa sih, kok bisa setinggi itu? kasih tahu dong rahasianya.......