CARI

MONKEY

Sabtu, 15 November 2008

Perkenalan



Hallo... perkenalkan nama saya Larasati bisa dipanggil juga Laras, umur saya 8 tahun kelas 3 SD saya suka menyanyi, membaca majalah dan novel anak, serta bermain apa aja yang rame misalnya naek sepeda, masak-masakan, mamah-mamahan dan maen game Ag2-X1 bersama kakak-kakakku. Selain sekolah di SD aku sekolah di TPA kelas TQ2 setahun lagi aku mau tamat TPA.

Kegiatan ekstra kurikuler yang aku suka adalah menari dan les bahasa Inggris, sekarang aku lagi berlatih tari Blantek dan Manggarai seru tapi capek

Teman-teman kunjungi blog aku juga ya di Larasatihendra.blogspot.com

4 komentar:

Munandar mengatakan...

liAduh cakepnya, gerakan tari apa tuh?

Larasati's World mengatakan...

ah om ada ada aja!!! oh... itu gerakan tari bikinanku yaitu tari Kasih ibu bagus kan!!!

Tina Siam mengatakan...

Wah, dek Laras pasti bakal jadi penari yang hebat. Tuh kecil2 sudah jago bikin tari sendiri.....

Nuh Siam mengatakan...

Wah Laras salam kenal. Kita lahir pada tahun yang sama ya, aku juga baru 8 tahun, dan sekarang aku juga kelas 3 SD.... salam kenal yah.